Link Downloadnya berwarna bening jika kena cursor akan berwarna hijau
Letak link download cheat ataupun passnya di :
Download Cheat
Disini Gan!!
(Bagian yg ditebali merupakan tempat downloadnya yg berwarna bening)
Jika Cheat tdk jalan berarti sudah diubah sama GM dan Char kalian di banned itu bukan salah forum ataupun Adminnya<<>>

Rabu, 10 Agustus 2011

Pekalongan Community| Wall Hack kaca | No Blink | No BT 3 Jam Lebih

Fitur & Hotkey

  1. WallHack Kaca ON:Home
  2. WallHack Kaca OFF:End
  3. Automati Exit:F12
Tutorial:

  1. Buka Cheatnya
  2. Buka PB
  3. Masukkan Passwordnya
  4. Start PB
  5. Masukkan ID dan Pass seperti biasa
  6. Masuk server, masuk room
  7. Aktifkan Cheat di Room
  8. Main(klo dalam permainan cheatnya gak work aktifkan lgi dalam permainana)
  9. Jika sudah selesai offkan cheatnya
DOWNLOAD CHEATNYA DISINI
DOWNLOAD PASSNYA DISINI

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar